Sunday, August 21, 2016

Cara Menagkap Polemon GO Pasti Berhasil

Pokemon Go bisa trend dewasa ini menjadi bagian lifestyle dari masyarakat di dunia saat ini. Sejak diluncurkan di kian lebih satu negara serta tersebarnya versi lain, game ini telah disenangi sebagian orang dari beragam kelompok. Bisa di katakan generasi yg tdk saksikan sampai jadi ikutan menjalankan bermain Pokemon di HP androidnya

Buat yg pengin kut trend dng game Pokemon Go tetapi belumlah tahu terkait game yang asyik satui ini, saya kasih saran mudah bermain utk yg awam




1. Memperoleh pokemon Pikachu.
Sesudah anda install, buat Indonesia masih tetap versi 'bajakan' atau apk, anda akan diperintah isikan tanggal lahir & log in. Semua data terisi, anda akan diperintah buat bikin karakter & nama. Selanjutnya, anda harus diberi pilihan tiga Pokemon yg juga tenar, adalah Bulbasaur, Charmander & Squirtle.

Nah, saat pilihan itu ada di depanmu, jangan pernah memastikan satu diantaranya dari ketiganya, lebih-lebih jika anda mendambakan Pikachu. Anda harus jalan menjauhi tiga pilihan itu. Selama jalan anda senantiasa diberikan pilihan memastikan Bulbasaur, Charmander & Squirtle, tetapi selalu jangan pernah ditangkap. Teruslah jalan sampai tampak Pikachu.

2. Banyak barang gratis di toko.
jika kamu sdh buka segi toko atau shop di Pokemon Go, anda akan melihat banyak barang yg di pasarkan dng group koin. Nah, anda yg tak memiliki koin juga selalu bisa memperoleh barang gratis dalam toko. Simak pojok kanan yg berwujud seperti tameng & click tombol itu. Nah saat anda click, akan terdapat beberapa barang gratis yg bisa diambil. Namun, tombol itu hanya bisa ditekan satu kali 1 hari. Jika anda sdh melewatkannya demikian saat, jadi dalam tameng akan bertuliskan angka yg berikanlah berapakah hari anda tdk menekannya & barang gratis yg anda terima akan jadi lebih banyak. Ohh iya, barang gratis ini sebatas bisa didapati oleh anda yg sudah pernah bertanding di gym ya.

Selengkapnya bisa dibaca disini: